Napoli menahan keberanian untuk mengklaim trofi besar pertama dalam enam musim

Napoli menahan keberanian untuk mengklaim trofi besar pertama dalam enam musim – Arkadiusz Milik berhasil mencetak gol melalui tendangan penalti setelah Paulo Dybala melihat yang pertama bagi Juve diselamatkan, sebelum rekan setimnya Danilo melakukan yang kedua kalinya.

Ini mengikuti 0-0 berjuang keras selama 90 menit dari beberapa peluang, bermain secara tertutup di Stadion Olimpico. Ini memberi bos Napoli Gennaro Gattuso trofi utama pertamanya sebagai manajer.

Namun, untuk nomor lawannya Maurizio Sarri itu adalah satu lagi potensi perak yang hilang. Info lengkap kunjungi http://178.128.213.65/~judibola

Sejauh ini dalam karirnya – yang termasuk mantra tiga tahun transformasional di Napoli yang melihat mereka secara teratur menantang untuk gelar – Sarri baru saja Liga Eropa musim lalu untuk namanya, dari satu kampanye dengan Chelsea.

Dan sementara timnya saat ini berada di puncak Serie A, mereka jauh dari yakin untuk mengamankan gelar kesembilan beruntun dan trofi pertamanya di kandang, dengan keunggulan mereka atas Lazio yang berada di posisi kedua hanya satu poin.

Dengan leg kedua semifinal Coppa Italia dan penugasan terakhir sebagai pendahulu kembalinya papan atas Italia, jelas selama 90 menit bahwa kedua belah pihak belum sepenuhnya mencapai kecepatan.

Ada sedikit yang benar-benar bersemangat, meskipun Napoli Insigne Napoli melakukan pemogokan dengan tendangan bebas yang luar biasa sebelum kiper legendaris Juve yang berusia 42 tahun Gianluigi Buffon dipaksa melakukan penyelamatan cerdas untuk menyangkal Diego Demme dari jarak dekat.

Bisa dibilang momen terbaik dari waktu normal datang dengan hanya beberapa detik tersisa, ketika Buffon terpaksa melakukan penyelamatan yang layak untuk menangkis sundulan Nikola Maksimovic dari sudut sebelum Eljif Elmas entah bagaimana bersekongkol untuk melakukan tindak lanjut terhadap pos.

Itu membawa kami ke drama adu penalti, yang diserahkan Juve kepada Napoli berkat dua kegagalan awal.

Tendangan spot pertama dari Dybala berada pada ketinggian yang sempurna bagi Alex Meret untuk menjauh, sedangkan yang kedua dikirim dengan sedih oleh Danilo.

Dengan Insigne, Matteo Politano dan Maksimovic semuanya mencetak gol, membuat Milik menutup keberhasilan, yang ia lakukan dengan upaya yang diambil dengan susah payah ke sudut bawah.