Jangan terintimidasi oleh rak chips lawan poker kamu

Jangan terintimidasi oleh rak chips lawan poker kamu – Bermain permainan kompetitif seperti poker, membantu memiliki informasi sebanyak mungkin tentang lawan Anda.

Anda berada di kasino favorit Anda dan duduk di meja Texas hold’em batas rendah di mana Anda mengenali beberapa calon musuh Anda karena Anda telah bermain melawan mereka baru-baru ini. Jadi, Anda memiliki ide yang bagus tentang pemain seperti apa mereka, dan dapat menyesuaikan keputusan kunci Anda sesuai dengan itu.

Misalnya, jika Anda tahu lawan adalah pemain yang sangat ketat, Anda akan membuang kartu lubang biasa-biasa saja atau, paling tidak, bermain sangat hati-hati ketika keluar bertaruh pra-gagal – terlebih lagi jika ia mengangkat. Simpan chip itu untuk tangan lain. Namun, jika Anda tahu dia sangat agresif, cobalah duduk sedekat mungkin dengan kirinya, jadi dia harus bertindak sebelum giliran Anda untuk menyatakannya. Mengetahui masing-masing sifat bermain lawan Anda adalah informasi penting. Gunakan untuk keuntungan terbaik Anda.

Bagaimana dengan pemain “baru” yang belum pernah Anda mainkan sebelumnya? Banyak dari kita cenderung untuk melihat berapa banyak chip yang ada di depannya. Beberapa rak menyarankan pemenang; chip kesepian menyarankan pecundang. Anda terikat untuk bermain lebih hati-hati melawan pemenang yang dirasakan – kurang agresif dan cenderung pergi untuk gertakan kunjungi poker online domino gelangqq. Itu justru sebaliknya ketika bermain tangan melawan pecundang; permainan agresif adalah salah satu senjata Anda (kecuali lawan Anda yang kalah miring dan menjadi ceroboh).

Seberapa andalkah jumlah chip sebagai ukuran tingkat kemenangannya? Mengapa beberapa mulai dengan beberapa rak penuh chip? Untuk satu hal, itu memberinya keunggulan psikologis atas lawan-lawannya.

Jika Anda memperhatikan dengan seksama, lawan yang dengan bangga duduk di belakang semua rak keripik itu mungkin sebenarnya tidak ada di depan dalam game ini. Saya telah melihat pemain tiba di meja dengan tiga – bahkan empat rak penuh. Mengapa Anda mengira mereka melakukan itu? Mengapa tidak mulai saja dengan satu rak penuh chip (atau kurang, dalam permainan hold’em batas rendah) – seperti halnya kebanyakan pemain lain?

Menurut pendapat saya (saya akui saya berspekulasi), pemain seperti itu ingin Anda menganggap mereka sebagai pemenang besar. Itulah gambar yang ingin mereka ciptakan dalam pikiran lawan mereka, termasuk milik Anda. Maka Anda akan – mungkin secara tidak sadar – menjadi korban tebing mereka dan cenderung melipat lebih sering – bahkan ketika Anda memiliki tangan menggambar yang kuat dengan banyak belitan dan harapan positif.

Pada kesempatan langka, saya telah mengamati seorang pemain yang mulai dengan empat rak penuh, mengisi rak penuh setelah kehilangan beberapa tangan besar. Mengapa dia ingin begitu banyak chip yang terus ditampilkan di depannya? Opini: Dia ingin menjaga citra menjadi pemenang besar dalam pikiran lawan-lawannya. Para pemain yang terlalu sibuk menonton pertandingan sepak bola di layar TV besar di dinding, atau menikmati makan malam sambil bermain (ada banyak pemain seperti itu), sering akan gagal untuk mengamati pembelian kembali itu dan, karenanya, tidak dapat mempertimbangkan signifikansinya.